-->

Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

Setiap orang memiliki bentuk tubuh yang berbeda. Perbedaan bentuk tubuh tersebut menjadikan kita harus bisa lebih terampil dalam memilih pakaian yang akan kita gunakan. Jangan sampai salah dalam memilih model, warna, ataupun ukuran karena hal ini berpengaruh dengan look yang akan dihasilkan.
Wanita cenderung lebih memperhatikan penampilan dibandingkan pria. Wanita juga cenderung lebih sensitif mangenai bentuk badan mereka. Mereka sangat menjaga agar tidak terlihat terlalu kurus ataupun terlalu gemuk sehingga tak jarang mengakalinya dengan menggunakan pakaian yang pas.
Jadi, memang sudah sewajarnya wanita bisa memilih dengan cermat pakaian yang akan digunakan. Bagi kalian yang memiliki bentuk tubuh gemuk jangan khawatir, kali ini admin akan memberikan tips memilih pakaian untuk wanita gemuk.



1. Hindari Menggunakan pakaian berwarna terang.

Menggunakan pakaian berwarna terang akan menonjolkan kesan gemuk pada badan anda. Pemilihan warna yang soft dan gelap sangat tepat karena akan menyamarkan lemak atau lipatan yang ada pada badan anda. Jika anda menggunakan pakaian dengan atasan dan bawahan, sebaiknya anda memilih atasan yang berwarna gelap dan memadukan dengan bawahan yang berwarna terang. Hal ini akan membuat penampilan anda terlihat aman.

2. Gunakan motif yang berukuran kecil.

Jika anda menyukai pakaian bermotif, gunakanlah pakaian yang bermotif kecil. Pemilihan pakaian dengan motif besar adalah suatu kesalahan. Motif tersebut tidak akan menjadikan anda terlihat lebih kurus melainkan anda akan terlihat semakin besar. Anda bisa memilih motif bunga berukuran kecil dan tidak menutupi keseluruhan pakaian, polkadot yang berukuran kecil, atau cartoon yang berukuran kecil.

3. Jangan gunakan pakaian bergaris horizontal.

Anda harus menjauhi pakaian yang memiliki garis horizontal. Pemilihan pakaian dengan garis horizontal akan mempertegas kesan gemuk pada badan anda. Selain mempertegas kesan gemuk, anda juga akan terlihat lebih pendek. Jadi, pilihlah pakaian dengan garis vertikal atau diagonal karena akan membantu anda terlihat lebih ramping dan juga tinggi.

4. Gunakan aksesoris yang berukuran aman.

Jika anda menggunakan pakaian polos tanpa ada motif, garis atau hiasan lainnya, anda boleh menambahkan aksesoris sendiri seperti gelang, kalung, sabuk, bros, dan lain sebagainya. Tapi anda harus memperhatikan setiap aksesoris yang anda gunakan. Menggunakan aksesoris berukuran besar ataupun terlalu kecil akan membuat anda juga terihat kurang menarik. Pilihlah ukuran yang sedang alias aman.

5. Pilihlah pakaian dengan ukuran pas.

Menggunakan pakaian dengan ukuran terlalu besar ataupun terlalu sempit adalah suatu kesalahan yang besar. Jangan coba-coba menggunkaannya ya. Pakaian yang terlalu besar akan membuat anda terlihat lebih mekar. Pakaian dengan ukuran sempit akan menjadikan anda terlihat seperti tertekan dengan pakaian tersebut. Pakaian yang berukuran sempit juga akan memperlihatkan lipatan lemak anda.

Itulah tips memilih pakaian untuk wanita yang berbadan gemuk. Walaupun kalian memiliki badan gemuk tidak akan menjadikan kalian susah untuk terlihat menarik. Semoga postingan ini bermanfaat.

0 Response to "Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel