-->

Cara Menghapus Family Link

Cara Menghapus Family Link - Family link merupakan aplikasi yang di gunakan untuk memantau hp anak. aplikasi ini merupakan aplikasi buatan google yang memiliki tingkat keamanan yang baik. Aplikasi ini memberikan full control kepada orang tua. bahkan ketika ingin memberikan izin anak bermain hp saat hp di kunci aplikasi ini mengharuskan menggunakan hp orang tua untuk mengontrol izin tersebut.



Keamanan tinggi yang di berikan oleh family link terkadang tidak di butuhkan lagi jika anak - anak sudah dianggap mampu mengontrol diri atau sudah cukup umur untuk mandiri menggunakan hp. Pengawasan menggunakan Family Link bisa di copot seperti mencopot aplikasi biasa. Ada step yang perlu di ikuti untuk menhapus atau mencopot Family Link dari HP. Di perlukan persetujuan dari orang tua untuk menghapus family link dari Hp.

1. Cara menghapus Family Link pada HP anak 

Jika hp orang tua tempat mengatur family link masih aktif atau aplikasi dari family link masih tersedia di sana. Akan sangat mudah untuk menghapus pengawasan dan menghapus aplikasi family link dari hp. hanya membutuhkan hp yang menjadi hp orang tua dan juga hp yang akan di hapus family linknya.

Cukup dengan 2 langkah mudah untuk menghapus Family Link. Langkah pertama adalah membuka profil hp yang ingin di hapus family linknya. Selanjutnya klik titik tiga di pojok kanan atas dan klik tombol pengawasan akun. setelah itu yang kalian harus lakukan adalah Mencentang persetujuan yand ada di bawag agar tombol hentikan pengawasan bisa aktif. Klik Hentikan Pengawasan untuk mematikan pengawasan

Langkah Kedua adalah kalian hanya perlu menguninstal Aplikasi Family Link di hp anak atau yang di awasi tadi melalui pengaturan atau menu setelan.

hanya di perlukan dua step terebut untuk mencopot pemasangan family link. Karena Family Link tidak bisa sembarangan di copot tanpa persetujuan orang tua. Tentu saja kalian perlu persetujuan orang tua dulu sebelum menghapus Family Link. Karena tanpa persetujuan orang tua merupakan hal yang tidak baik untuk di lakukan.

Sangat mudah bukan untuk menghapus Family link dari hp anak. Cara ini merupakan cara resmi yang kalian lakukan. Tidak perlu takut untuk terjadi apapun pada hp kalian. Karena ini merupakan langkah yang memang di sediakan oleh Family Link untuk melepaskan akun dari hp orang tua

Masalah yang terjadi adalah ketika akun Family link di hp orang tua sudah tidak ada atau sudah terlog out dan lupa kata sandi untuk loginnya. Maka dari itu kalian tidak usah panik untuk mengatasi hal itu. Dengan mudah Family link akan bisa kita hapus dari hp. Jika kalian kehilangan akses dari orang tua, atau hp orang tua sudah rusak bahkan mungkin email dari orang tua kehilangan password. Kalian bisa mencari di artikel blog ini tentang cara login di email yang lupa password.
Sekian dulu artikel kali ini. Semoga dapat membantu kalian dalam mencari cara menghapus Family link dari hp yang kalian bingung cara melakukannya. terima kasih

6 Responses to "Cara Menghapus Family Link"

  1. Tapi aku punya lain sikit aku terpadam account anak aku tapi lupa padam family account ..... Jadi sekarang account anak aku gak dapat access dekat google atau mana² aku perlukan bantuaan

    ReplyDelete
  2. jadi gini bang di hp yg saya jadiin pengawas itu gk ada tombol pengawas akun gimana dong

    ReplyDelete
  3. Guna Google mudah, silap goggle tolong bantu

    ReplyDelete
  4. Guna Google mudah, silap goggle tolong bantu

    ReplyDelete
  5. Kalau cara ngeluarinnya gimana ya

    ReplyDelete
  6. Kalau cara ngeluarinnya gimana ya ada yang tau gak ?

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel