-->

Merubah Tampilan Windows Ke Mode Gaming

Merubah Tampilan Windows Ke Mode Gaming - Windows Mode Gaming adalah mode untuk bermain game. mode ini jarang orang yang mengetahuinya. mungkin karna banyak yang berfikir windows tidak mungkin menyediakan hal yang seperti itu. memang windows tidak menyediakannya namun pengguna windows yang membuatnya sendiri. dengan merubah system yang terdapat pada windows.



Windows gaming mode ini bisa di ciptakan dengan meningkatkan penampilan di banding performa dari windows. prosesnya tidaklah sulit hanya perlu mematikan yang tidak perlu. dan bisa dikembalikan. intinya adalah meringankan kerja dari prosesor.

berikut bagaimana membuat windows ke mode gamingnya

BUKA PROPERTIES WINDOWS

untuk membuka properties windows bisa mengklik kanan pada gambar komputer di my computer atau computer. seperti gambar di bawah ini. pada lingkaran bisa di klik kanan lalu properties.

  

Setelah mengklik properties akan muncul jendela baru yang menunjukan properties windows. seperti di bawah ini.



 ADVANCE SYSTEM SETTING


Setelah terbuka windows properties anda bisa klik di advance system setting di sebelah kiri properties. seperti di bawah ini


klik pada menu setting dan hilangkan semua centang yang ada.ini akan merubah tampilan laptop anda setelah mengklik apply atau ok. tenang saja untuk mengembalikannya bisa mencentang lagi semuanya. mungkin laptop anda akan terlihat buruk. seperti windows xp namun tenang saja karna bisa di kembalikan. windows gaming mode anda siap memainkan game.



Terimakasih sudah berkunjung. semoga artikel ini bermanfaat. untuk bermain yang lebih baik anda bisa menggunakan 3d analyze bisa di search langsung

0 Response to "Merubah Tampilan Windows Ke Mode Gaming"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel