-->

Kesalahan Dalam Memulai Blog

Kesalahan Dalam Memulai Blog - Terlintas di pikiran admin kenapa admin mulai menulis di blog. Apa sebenarnya tujuan dalam membuat blog apakah saat memulai dulu saya melakukannya dengan benar atau masih memiliki hal yang salah sehingga menganggu proses ngeblog kedepannya. Untuk itu pada artikel kali ini saya akan membahas kesalahanan - kesalahan yang biasa di lakukan oleh blogger ketika baru memulai blog.



Kesalahan yang di lakukan blogger di awal akan mengakibatkan banyak masalah kedepannya. Perlu memulai blog dengan baik sehingga blog tidak akan mengalami masalah ketika di bawa kearah manapun. Semisal untuk mendapatkan adsense, atau agar mudah di cari orang atau bahkan tujuan - tujuan lainnya. Silahkan simak tulisan berikut untuk menghindari kesalahan - kesalahan dalam memulai blog.

1. Bertujuan Mencari Uang

Tidak salah memang jika membuat blog memiliki hasil akhir dalam mendatkan penghasilan. Namun yang menjadi masalah adalah ketika kalian menghiraukan banyak hal hanya demi mendapatkan uang di blog. Maka berhati - hatilah jika memulai blog dengan orientasi untuk berfokus mencari uang.

Amazon adalah salah satu perusahaan tersukses di dunia. Namun Amazon tidak menyukai indonesia dikarenakan orientasi terlalu berfokus pada uang saja. Sama seperti google yang tidak terlalu menyukai indonesia karena yang kebanyakan di pikirannya hanya uang saja. Jika target kalian adalah adsense maka perlu bagi kalian untuk mulai berfikir kepada manfaat tulisan yang kalian akan berikan kepada pembaca. karena google sangat mengedepankan itu semua. Jika kalian melihat di google webmaster atau di kebijakan adsense artikel bermanfaat sangatlah penting. 

Sedikit trick jika kalian adalah blogger yang bertujuan untuk mendapatkan adsense secara cepat maka mulailah dari blog yang memiliki manfaat besar bagi pembaca. Google Adsense sangat menyukai artikel yang bertemakan kesehatan karna itu sangatalah bermanfaat. Walaupun artikel kalian berjudulkan cara memberisihkan gigi dengan lemon atau hal sederhana lainnya yang berkaitan dengan kesehatan. 

2. Copy Paste 

Admin yakin ini adalah cara paling banyak di gunakan di mana - mana dengan mengubah sedikit artikel agar di lelah dalam mengetik. Cara ini adalah cara ampuh dalam mendapatkan banyak artikel namun kalian hanya akan mendapatkan lelahnya saja dari blog seperti ini. Akan sangat sulit untuk mendapatkan uang atau mungkin blog kalian akan menjadi blog yang akan di hapus google karena melanggar kebijakannya. 

Lebih baik menulis ulang artikel dengan menggunakan bahasa sendiri copas dan mengganti kata. Karena semakin lama perkembangan dalam mendeteksi plagiarisme sudah semakin berkembang. Kalian perlu hati hati dalam menuliskan sesuatu di google. Menuliskan sesuatu yang di pikirkan orang dan menggunakan bahasa sendiri akan di hargai google karena itu merupakan buah pikiran kalian sendiri. Maka dari itu lebih baik tidak melanggar kebijakan google yang satu ini ketika kalian memulai menulis blog.

3. Tidak Memperhatikan Template

Template blog merupakan salah satu hal yang paling berpengaruh terhadap kualitas blog. Dengan pengaturan template yang baik maka pengunjung tidak akan susah dalam mengunjungi blog kita dan malah akan merasa senang. Jika navigasi blog baik, postingan terlihat rapi, tidak banyak hal hal yang merusak tampilan maka pengunjung blog akan betah belama - lama di blog. Karena waktu page view juga sangatlah berpengaruh terhadap bagus tidaknya blog seseorang.

Persyaratan Adsense juga sebenarnya sangat memperhatikan tampilan blog seseorang mulai dari bagaimana pemilik blog dapat di hubungi, lalu navigasi di dalam blog tersebut, bagaiman tampilan template blog tersebut. Semua sudah tercantum di dalam kebijakan Google Adsense. Template yang baik juga biasanya memiliki pengunjung yang banyak. Jadi template merupakan hal yang sangat berpengaruh jika kalian baru memulai membuat blog. 

Ketika kalian peduli pada template blog. Gunakanlah template yang SEO Friendly karena tampilan saja tidak cukup, template juga perlu menunjang performa blog. Dari segi lama loadingnya atau kemudahan dalam mengakses sesuatu dengan template tersebut. 

Itulah kesalahan yang sangat mendasar dalam memulai membuat blog sehingga kedepannya blog kalian bisa bermasalah dalam segi view ataupun dalam segi hal lainnya. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat dan kalian bisa memulai menulis blog dengan lebih baik lagi. 

0 Response to "Kesalahan Dalam Memulai Blog"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel