-->

Cara Membuat Akun VK Free Fire

Free Fire merupakan game yang banyak di mainkan saat ini. setiap orang ingin menjadi pemain yang pro dalam bermain. Terkadang ada juga yang ingin membuat atau menggunakan banyak. Kalian bisa login dengan tiga cara di Free Fire. Menggunakan VK, Facebook, atau dengan akun bayangan yang biasa di sebut guest.

Bagi kalian yang ingin membuat akun untuk free fire menggunakan VK agar tidak ribet saat login menggunakkan 2 facebook. kalian bisa simak artikelnya berikut ini.

1. Download VK di Playstore



Hal yang pertama yang kalian lakukan adalah menyiapkan aplikasi vk dan tentu saja aplikasi free fire. Jika kalian kesulitan untuk mencari vk di google play bisa klik link di bawah ini.


2. Buka Aplikasi vk dan Klik Sign up

Setelah aplikasi terdownload. Bukalah aplikasi vknya. Lalu Klik Sign Up untuk mulai pendaftaran

3. Isi Nomor Telpon dan Isi kode verifikasi






Setelah kalian mengklik Sign up akan muncul perintah untuk memasukkan nomor HP. dan setelah itu akan ada nomor verifikasi yang dikirimkan melalui SMS. Isi kode verifikasi setelah kode verifikasi berhasil di kirimkan.

4. Isi Data Diri

Setelah kalian mengirimkan atau berhasil mengkonfirmasi nomor kalian. kalian perlu mengisi data kalian. seperti Nama, Tanggal Lahir, Password akun.

Kalian boleh bebas mengisi nama kalian. Namin kami sarankan menggunakan nama asli saja. Karena tidak akan memiliki pengaruh pada akun free fire nantinya.

Tanggal lahir minimal sudah di tentukan oleh vk. lebih baik jika kalian mengatur tanggal lahir kalian dengan umur di atas 17 tahun agar lebih memudahkan kalian dalam proses pendaftaran.

Password akun disini adalah password akun untuk vk kalian. jadi tidak masalah jika berbeda dengan password email atau password facebook kalian. yang penting kalian ingat dengan password kalian. jangan sampai lupa. Jika kalian ingin memasang password yang sama juga tidak masalah sama sekali.

5. Buka Free Fire Untuk Login

Pada bawah tombol login. kalian akan melihat logo vk. kalian tinggal klik logo tersebut untuk login.

6. Klik Izinkan (Allow)

Setelah mengklik logo vk seperti langkah ke -5 secara otomatis aplikasi vk di hp kalian akan terbuka. dan akan meminta izin untuk login ke Free Fire. kalian bisa mengklik allow untuk memulai bermain menggunakan akun vk kalian. 

Setelah kalian mengikuti langkah - langkah di atas kalian akan bisa bermain menggunakan akun vk di free fire. semoga artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kalian. terimakasih

0 Response to "Cara Membuat Akun VK Free Fire"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel