-->

Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Blog - Bagi sebagian orang ngeblog adalah pekerjaan yang di lakukan untuk membagikan pengalaman dan tulisan kepada banyak orang. Sebagian lagi melakukannya untuk mendapatkan uang dari blog. Jika anda adalah orang yang menggunakan blog untuk berbagi pengalaman mungkin anda bisa mencoba untuk mendapatkan uang juga. dengan begitu anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus ketika mengelola blog.



Sudah sangat banyak blog yang berhasil membuat pemiliknya menjadi terkenal dan membuat pemiliknya dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Bahkan sebagian orang berhenti dari pekerjaan tetapnya untuk menulis di blog setiap hari. Tentu saja mereka berhenti karena telah menjadikan blog sebagai penghasilan utama mereka sehari hari.

Pada postingan kali ini bagi kalian yang ingin mendapatkan uang dari blog kalian. berikut adalah penjelasannya.

1. Memasang Iklan

Cara paling utama yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang melalui blog adalah dengan memasang iklan. Para blogger biasanya memasang iklan di blog mereka. Jika blog dipasang iklan setiap orang yang melihat iklan atau mengklik iklan akan mendapatkan bayaran dari jasa pemasang iklan tersebut. 

Ada banyak jasa pemasangan iklan yang bisa yang bisa kalian ikuti. Sekarang yang paling bergensi adalah Adsense. jasa pemasangan iklan dari google. Namun ada juga jasa pemasangan iklan yang lain. Adsense adalah yang paling terpercaya karna di manage oleh google. Namun untuk mendaftar di adsense agak sulit. karena banyak persyaratan yang di berikan oleh google. 

Ada banyak jasa untuk memasang iklan di blog selain adsense. Ada Revenue Hits, yang memiliki segudang fitur iklan sesuai yang kalian inginkan. atau Pop Cash untuk kalian yang menginginkan iklan tanpa perlu menampilan iklan tersebut di blog kalian atau istilahnya pop under ads.

Untuk kalian yang ingin mendaftarkan blog kalian ke iklan. kalian bisa klik postingan di bawah ini.


2. Menjual Produk

Jika blog kalian memiliki pembaca tetap atau tipe blog yang bisa menjual produk. Maka manfaatkanlah blog kalian sebagai blog yang bisa menghasilkan uang. Kalian bisa menjual produk seperti baju atau pun merchandise yang lain. kalian bisa mempromosikan produk kalian di postingan atau membuat gadget sederhana untuk mempromosikannya. 

Cara ini mungkin tidak terlalu efektif di lakukan di blog. Namun tidak sedikit juga yang melakukannya. seperti blog Mas timon yang menjual buku blogger. atau Mas sugeng yang menjual template blog. Kalian bisa menirunya.

Ada banyak juga orang yang menjual blognya setelah mendapatkan views atau setelah memiliki postingan. Jika blog kalian sudah menjadi blog yang agak terkenal dan kalian sudah sulit untuk mengurusnya kalian bisa menjualnya dengan harga yang cukup tinggi.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Blog"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel