-->

Cara Dapat Uang Gratis dari MPL

Cara Dapat Uang Gratis dari MPL -  jika kalian mengetahui hago maka kalian akan lebih mudah untuk paham mengenai artikel kali ini. MPL adalah sebuah aplikasi yang serupa dengan Hago. Yaitu aplikasi untuk memainkan banyak permainan dalam satu aplikasi saja.

MPL bukan hanya ada di indonesia namun MPL terlebih dahulu muncul di india. MPL bukan hanya aplikasi biasa yang menyajikan game seperti Hago. Namun kita juga di bayar untuk bermain di MPL. di MPL kita akan di berikan hadiah setiap selesai bermain game. Atau menyelesaikan satu ronde dari permainan yang kalian mainkan.

Ada lebih dari 20 jenis games yang dapat di mainkan di MPL. Jadi secara bersamaan kalian bisa memainkan banyak jenis permainan. bukan hanya uang biasa yang kalian bisa rebut di MPL namun motor dan hadiah - hadiah lainnnya juga bisa. yang pasti MPL adalah aplikasi yang terpercaya.

Berikut adalah langkah - langkah yang bisa kalian ikuti untuk menggunakan aplikasi MPL.

1. Download MPL

kalian bisa mengklik tombol download di bawah ini untuk mendownload MPL. di rekomendasikan untuk mengklik tombol download melalui HP.

https://id.mpl.live/v0

2. Install aplikasi

Karena kalian tidak menginstal atau mendownload MPL dari google play store. maka kalian perlu mengizinkan menginstal aplikasi melalui sumber yang tidak di kenal pada hp kalian.

3. Login dengan nomor telepon.

Kalian akan di minta untuk memasukkan nomor telpon untuk login di MPL. sebelum kalian memasukkan nomor telepon. kalian bisa mengklik apakah kamu punya kode ?. dengan memasukkan kode yang admin akan berikan kalian akan mendapatkan berlian gratis dan energi lebih banyak untuk bermain di permainan. kalian masukkan nomor telpon dan juga kode di bawah ini.

B5KKADSLX

4. Mulai bermain

kalian bisa memilih game apa saja yang kalian ingin mainkan di MPL. kalian akan bermain selama satu ronde full bersama player lainnya. jika kalian memiliki score yang tinggi akan semakin banyak hadiah yang kalian bisa dapatkan di MPL. maka dari itu bermainlah dengan serius agar mendapatkan banyak diamond yang nanti kalian akan tukar dengan uang.

5. Tukarkan Diamond 

Setelah kalian berhasil memenangkan diamond pada ronde yang kalian telah selesaikan. Untuk menukan diamond yang kalian miliki ialah dengan cara masuk ke menu saku dan tekan tarik di sebelah kemenangan berlian. 

setelah itu isi diamond yang ingin di jadikan uang. lalu tekan tarik. Dalam beberapa saat akan muncul notifikasi bahwa transfer telah berhasil atau kalian bisa langsung mengecek saldo dari gopay kalian telah bertambah.



Mungkin sekian postingan pada kali ini. semoga dapat bermanfaat dan jika kalian memiliki pertanyaan bisa di tanyakan di kolom komentar di bawah

0 Response to "Cara Dapat Uang Gratis dari MPL"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel