-->

Aplikasi Terbaik untuk Mengontrol HP Anak dengan Family Link

Aplikasi Terbaik untuk Mengontrol HP Anak  - Penggunaan oleh anak yang di lakukan secara terus menerus selama lebih dari 3 jam akan menghambat perkembangan anak dalam bersosialisasi dan cenderung menjadikan anak yang tak perduli dengan lingkungan sekitar. Untuk itulah perlu untuk mengontrol atau membatasi penggunaan hp pada anak.

Sebelum kami merekomendasikan aplikasi yang di dapat digunakan dalam mengontrol anak dalam bermain gadget. Kami telah mencoba beberapa aplikasi serta menilai fitur apa saja yang dapat di manfaatkan dalam aplikasi tersebut. Pilihan kami jatuh kepada Family Link, aplikasi buatan google yang memberikan full control kepada orang tua.

Dengan Family link kita bisa mengontrol hp anak. ada banyak fitur yang di sediakan Family link. bukan hanya untuk memantau tapi untuk mengontrol hal - hal yang berkaitan dengan aplikasi dan juga waktu penggunaan hp.

Fitur family link

Kebanyakan aplikasi yang di gunakan untuk mengawasi dan mengontrol anak hanya memiliki fitur pengawasan dan mengatur waktu tidur untuk anak. Namun berbeda dengan family link. mungkin karena family link ini adalah aplikasi besutan google. yang menjadikan aplikasi ini memiliki izin yang lebih luas untuk mengatur hp lain dari hp kita. Fitur - fitur yang di berikan oleh family link adalah :

  • Mengontrol aplikasi agar tidak ada konten dewasa yang dapat terlihat di play store serta mengontrol aplikasi yang di download oleh anak;
  • Mengatur fitur safesearch pada google agar konten dewasa dan konten - konten yang tidak relevan tidak muncul pada pencarian; 
  • Melihat izin aplikasi anak anda. hal ini dapat mencegah kebocoran informasi dan penyadapan yang di lakukan aplikasi secara diam - diam; 
  • Mengubah pengaturan youtube lebih ramah anak dengan memfilter youtube seperti youtube kids; 
  • Membatasi waktu penggunaan gadget pada anak; 
  • Melihat lokasi dari hp yang telah di awasi oleh family link; dan 
  • Aplikasi ini mengizinkan hp pengatur atau pengawas untuk mengatur hp seperti menggunakan hp itu sendiri.
Fitur - fitur yang di berikan oleh family link adalah fitur aplikasi pengawas gratis terlengkap yang ada saat ini. Aplikasi ini sangat di rekomendasikan untuk orang tua yang ingin mengawasi anak melalui gadget. Pada umumnya anak akan rewel jika di suruh berhenti bermain hp. Namun dengan pengawasan melalui aplikasi ini anak tidak akan sadar jika yang menghentikan atau menegurnya ketika kelamaan bermain adalah orang tua melalui aplikasi family link ini.

Aplikasi family link ini tidak hanya tersedia untuk hp dengan android OS namun juga pada IOS aplikasi ini sudah bisa di gunakan. Untuk memudahkan mendownload aplikasi ini silahkan klik tombol download di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.kids.familylink&hl=id&referrer=utm_source%3Dfamilylink%26utm_medium%3Dwebsite%26utm_campaign%3Dhome_footer
https://apps.apple.com/id/app/google-family-link/id1150085200



0 Response to "Aplikasi Terbaik untuk Mengontrol HP Anak dengan Family Link"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel