-->

Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis

Cara Mendapatkan Diamond ML gratis - Sama seperti game - game online lain. Mobile Legend memiliki alat pembayaran di dalam game. Pada mobile legend terdapat dua metode pembayaran yang sering di gunakan. Yaitu melalui cash atau dengan diamond. metode dengan cash berbeda dengan diamond. jika cash lebih mudah di dapatkan diamond di dapatkan hanya dengan cara tertentu.



Fungsi diamond di mobile legend sangatlah penting. Dengan diamond kalian bisa membeli skin, membeli hero, membeli emblem pack atau memainkan magic wheel. Karna fungsinya yang sangat luar biasa. Diamond jadi bernilai dan berharga di mobile legend.

Pada postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan diamond mobile legend secara gratis. Tanpa harus mengeluarkan uang. untuk tips dan tricknya langsung simak postingan berikut ini.

1.  Mencari Hadiah Diamond

Mobile legend menyediakan hadiah diamond dan hadiah lain lainnya pada saat event event dilaksanakan atau pada saat kalian berulang tahun. mengumpulkan banyak diamond melalui hadiah yang di berikan moonton adalah cara yang paling mudah  karena tidak perlu banyak usaha.

Hadiah yang di berikan oleh moonton tidak hanya berupa diamond tetapi kadang dalam bentuk pulsa yang kalian bisa gunakan untuk membeli diamond. Kalian hanya perlu menunggu event - event yang diberikan oleh moonton untuk mendapatkan hadiah ini. Selalu memperhatikan event terbaru dan mengikuti eventnya.

2. Mencoba Live Streaming

Kalian dapat melakukan live streaming di dalam Mobile legend ketika kalian bermain. ketika kamu sedang melakukan live stream orang dapat menonton permaianmu dan memberikan hadiah kepadamu. Mobile legend telah menyediakah banyak jenis hadiah yang dapat di berikan kepada player yang sedang melakukan live streaming. Dari hadiah flower yang bernilai 2 diamond hingga Airplane yang bernilai hingga 5000 diamond. 

bukan hanya pada game mobile legend tapi live steam dapat kalian lakukan di luar game ML.Live streaming adalah cara iseng iseng yang dapat kalian lakukan. Tidak hanya youtube, sekarang banyak penyedia sarana untuk live streaming.  kalian bisa melakukan streaming di twitch, di streamcraft dan tempat stream lainnya. 

3.  Mengikuti Tournament Moonton

Moonton rajin memberikan turnament yang dapat kalian ikuti. jika mendapatkan juara pada turnament tersebut kalian bisa mendapatkan hadiah yang sangat besar jumlahnya. Total dari diamond yang di bagikan oleh moonton ialah 150 ribu diamond. jumlah yang sangat banyak.

Cara ini kalian bisa coba jika kalian merasa mampu memiliki kemampuan untuk mengalahkan pemain lain. karna tidaklah mudah untuk memenangkan turnamen yang banyak di ikuti oleh player player lain. Kalian bisa sering sering bermain untuk mengasah kemampuan kalian dalam bermain.

sekian dulu postingan kali ini semoga kalian bisa mengumpulkan diamond sebanyak banyaknya. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Diamond ML Gratis"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel