-->

Cara mendapatkan uang dengan bermain game

Cara mendapatkan uang dengan bermain game -  Saat ini bermain game menjadi salah satu cara mendapatkan uang. Orang - orang ingin mendapatkan uang dari hobi yang mereka jalani. Game merupakan hobi dan cara yang banyak diminati orang dalam mendapatkan uang atau penghasilan darinya. Tentu saja untuk mendapatkan uang dari game dapat di peroleh melalui berbagai cara. Simak postingan berikut untuk mengetahui cara mana yang paling cocok untuk di ikuti. Setiap cara memiliki perbedaan masing - masing.


Penghasilan secara online serta dapat didapatkan dengan menyenangkan menjadi alasan kebanyakan orang untuk mencoba cara ini untuk mendapatkan uang. kapan lagi dapat mendapatkan penghasilan dari hanya bermain game yang notabenenya hanya untuk bersenang senang. langsung saja, berikut adalah beberapa saran dan cara yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan uang melalui bermain game.

1. Menjadi pro player

Menjadi pro player merupakan cara yang dapat kalian coba untuk mendapatkan penghasilan melalui dunia game. Namun cara ini tentu saja tidak mudah untuk di raih. di perlukan skill dalam bermain untuk mendapatkan uang melalui jalan ini. Dengan menjadi pro player atau pemain profesional kalian dapat memenangkan kejuaraan kejuaraan yang ada untuk mendapatkan uang. Sumber penghasilan dengan manjadi seorang profesional adalah melalui turnament - turnament yang ada. Kalian juga akan di lirik oleh team - team profesional untuk bergabung kedalam team mereka jika memang kalian memiliki skill yang sangat baik dalam bermain game. Berikut merupakan rekomendasi game yang kalian bisa coba untuk memperoleh penghasilan melalui game dengan cara menjadi pro player.

Game rekomendasi : Mobile Legend, Dota 2, Free Fire, PUBG, Call of Duty Mobile.

2. Transaksi di dalam game

Salah satu cara untuk mendapatkan uang adalah dengan melakukan transaksi - transaksi di dalam game. Item, skin, barang langka dan banyak hal lainnya dapat di jadikan uang. Gold di beberapa game dapat di jual untuk di tukarkan dengan pulsa atau dengan transaksi uang jika jumlahnya cukup. Jika akun kalian tidak terlalu berharga. Kalian bisa bermain hingga akun kalian cukup tinggi atau memiliki rank yang tinggi dan menjualnya. Tidak terlalu sulit untuk mendapatkan uang melalui transaksi didalam game ini. Setiap game memiliki sisi yang dapat di jual masing masing. Berikut merupakan rekomendasi game yang kalian bisa coba untuk memperoleh penghasilan melalui game dengan cara menjadi pro player.

Game rekomendasi : Dota 2 ( Menjual item), RF / Rising Force ( Menjual Hasil Mining), Growtopia (Menjual Item)

3.  Merekam dan mengupload gameplay ke youtube atau facebook gaming

Ini merupakan cara yang paling banyak di coba oleh orang - orang. Banyak orang yang merekam ketika mereka bermain game sebagai hiburan dan menguploadnya. setelah mengupload kalian akan di bayar sesuai jumlah orang yane menonton kalian. Untuk dapat sukses dengan cara ini kalian perlu memiliki ciri khas dalam bermain. Menjadi seorang yang pro, lucu ataupun memiliki gaya permainan yang unik dapat menjadi modal kalian di tonton oleh banyak orang. Semakin banyak orang yang menonton akan sangat berpengaruh kepada berapa penghasilan yang akan di dapatkan. Pada umumnya di butuhkan puluhan ribu atau ratusan ribu views untuk mendapatkan uang yang mampu membantu menghidupi keseharian kita. 

4.  Menjadi Streamer

Menjadi streamer mirip dengan mengupload video. Perbedaannya terletak pada views yang akan di dapatkan. views streamer cenderung memiliki waktu tonton yang lebih banyak daripada mengupload video yang duriasinya hanya beberapa menit saja. Ini merupakan keuntungan menjadi seorang streamer. kalian bisa hanya tinggal bermain game sambil online saja. Tidak perlu melakukan perekaman atau editing. Namun kekurangan menjadi streamer adalah lebih sulit untuk memiliki nama dan di lirik oleh orang. Hal ini di karenakan menjadi streamer tidak bisa di tonton kapan saja. Untuk streamer baru kalian perlu bermain dan stream di saat banyak orang meluangkan waktu untuk menonton. Penghasilan sebagai streamer dapat di bilang mirip dengan mengupload youtube dengan views dan durasi tonton yang serupa.

itulah beberapa tips untuk mendapatkan uang dengan bermain game. Game yang merupakan hobby ternyata dapat menghasilkan uang jika di sertai keinginan. Semoga tips di atas dapat membantu kalian untuk menjadi refrensi. 

0 Response to "Cara mendapatkan uang dengan bermain game"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel