-->

Cara Hp Lebih Kuat Dalam Bermain Game (Cara Mengurangi Lag)

Cara Hp Lebih Kuat Dalam Bermain Game - Beberapa tahun ini bermain game tidak lagi melalui komputer dan console game saja. Namun sudah masuk ke alat yang selalu di butuhkan manusia saat ini, yaitu pada hand phone. Bermain di hp sangat lah menyenangkan dan tidak banyak hal yang dapat merepotkan saat ingin memulai bermain hp.

Namun perkembangan game yang sangat cepat membuat hp kita sulit untuk mengimbangi game game yang ada sekarang. Mungkin hp samsung J5 Prime atau mungkin Hp google pixel 1 sudah tertinggal ketika ingin memainkan game. Akan terasa agak berat ketika akan meminkan game. Namun sebenarnya hp - hp seperti itu sudah cukup untuk memainkan beberapa games yang sedang banyak di mainkan saat ini. Hanya perlu beberapa pengaturan untuk menyesuaikan hp agar lancar jaya memainkan game yang kita inginkan. Selalu akan ada yang di korbankan ketika ingin bermain hp dengan hp yang pas pasan. Namun tidak akan merusak hp. Silahkan membaca artikel ini hingga habis.

1. Mengeluarkan Seluruh Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang

Secara tidak sadar kalian membuka aplikasi di latar belakang hp yang dapat membagi kinerja hp secara maksimal. Aplikasi - aplikasi seperti instagram, facebook, twitter atau mungkin aplikasi - aplikasi lainnya. Kalian perlu mengeluarkannya. Saangat mudah untuk mengeluarkannya. Kalian hanya perlu menekan tombol di samping tombol home dan pilih keluarkan aplikasi. Maka aplikasi - aplikasi di latar belakang akan di matikan. 



Manfaat dari mengeluarkan aplikasi latar belakang adalah untuk memaksimalkan prosesor dan ram sehingga dapat di manfaatkan dengan baik dan hanya berfokus pada game saja. Lakukan ini sebelum memulai game kalian. Jika salah tekan bisa - bisa game yang kalian sudah buka keluar dan akan sangat menjengkelkan jika keluar di tengah jalan.

Ini adalah step yang sederhana yang kalian perlu lakukan. Tekan Recent App > Hapus Semua

Dengan mengikuti step di atas kalian sudah mengoptimalkan hp kalian untuk lebih fokus dalam bermain game lebih baik atau bermain game dengan lancar.

2. Menginstal Aplikasi Game Booster yang Tepat

Di internet dan play store telah banyak tersebar aplikasi aplikasi yang dapat meringankan ketika bermain game. Namun jika salah memilih game booster dapat menyebabkan hp kalian malah tambah berat karena game booster juga membutuhkan tenaga RAM dan prosessor dalam menggunakannya.  Di perlukan kehati - hatian dalam memilih aplikasi yang tepat.

Syarat dari aplikasi booster adalah terverikasi dan memiliki review yang baik. Jangan mudah termakan dengan iklan yang katanya bisa meringankan hp dengan menggunakan aplikasi tersebut. Perhatikan apakah aplikasi itu memiliki banyak review baik dan siapa yang membuat aplikasi tersebut. Dengan teliti Game booster akan mampu meringankan game yang kita akan mainkan.

Ada dua rekomendasi game booster yang kalian bisa download dari kampung trick. yaitu Game Booster 4x Faster Free - GFX Tool Bug Lag Fix dari G19 dan juga Game Booster dari BGN Mobi. untuk link download silahkan klik link di bawah ini.

  • Booster 4x Faster Free - GFX Tool Bug Lag Fix (G19)
ini adalah rekomendasi pertama yang bisa kalian coba untuk meringankan android ketika bermain game. Untuk mendownload Game Booster 4x Faster Free. Klik Download di bawah ini.


  • Game Booster (BGN Mobi)
ini adalah rekomendasi game booster yang bisa mempercepat hp kalian dalam bermain game. Untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik logo download di bawah ini.


Nah itu dia cara - cara yang bisa kalian lakukan untuk meringankan hp kalian ketika bermain game. Dengan game booster dan juga mengluarkan aplikasi yang ada di hp akan mempermudah kalian memenangkan permainan yang kalian mainkan. Jika kalian masih memiliki pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar. 

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat. Kalian akan lebih lancar memainkan game seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV jika mengkuti langkah langah yang ada di atas. sekian untuk artikel kali ini. Terimakasih

0 Response to "Cara Hp Lebih Kuat Dalam Bermain Game (Cara Mengurangi Lag)"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel