-->

Trik Laptop Agar Kuat Gaming Dengan Mengatur Task Manager

Trik Laptop Agar Kuat Gaming Dengan Mengatur Task Manager - Laptop dengan spek rendah memang susah untuk bermain game jaman sekarang yang membutuhkan spek laptop yang cukup tinggi. seperti prosesor berkecepatan tinggi ram yang besar.



Tapi selain game game berat yang beredar saat ini banyak juga game game ringan yang membutuhkan spek ringan, tempan mendownloadnya salah satu di gallgames.com milik gilang ramdhani temen blog admin. di blog ini games gamesnya terjangkau untuk spek spek ringan laptop.

untuk yang ingin memainkan game berat di laptopnya bisa mengatur task manager dengan menghentikan aplikasi aplikasi yang berjalan tidak terlalu penting di task manager. sayya akan memberi contoh namun pada google chrome karna chrome juga membutuhkan ram yang cukup besar.

 Cek Aplikasi Yang Berjalan

bisa dilihat di gambar bahwa watch dong mengambil memory paling tinggi di sana dengan 109,364 k. baru di bawahnya chrome itu dapat menyebabkan chrome kurang lancar, kita bisa menghentikan aplikasi watch dog tersebut untuk memperingan blog tersebut.


setelah mengeluarkan aplikasi aplikasi yang menurut anda tidak perlu, jika bermain game admin biasanya mengeluarkan beberapa aplikasi berikut daftarnya :

- Powershell.exe
- Explorer.exe ( hati hati dalam mengeluarkan explorer.exe hanya bekerja pada windows 7)
- IDM

itulah beberapa aplikasi yang biasa admin keluarkan. ini contohnya setelah watch dog setelah dikeluarkan. watch dog tidak akan terlihat lagi dan laptop anda dapat menjadi lebih ringan. silahkan merasakan perbedaan lagnya saat bermain game. namun jika anda menggunakan linux itu akan lebih baik karena aplikasi tidak ada yang dapat berjalan sendiri tanpa perintah dari kita. itulah trik untuk memperingan laptop dengan mudah.


0 Response to "Trik Laptop Agar Kuat Gaming Dengan Mengatur Task Manager"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel